Ekspedisi Merah,Skenariokah?

Saya mau sedikit bahas n minta pendapat… Tau acara Ekspedisi Merah kan? Ya,acara yg dipandu oleh Frans Nicholas itu loh.

Kemarin saya sempet ntn episode yg ikan di Situ Wanayasa. Nah ceritanya tuh mereka lg nyari temen mereka yg ilang. Kalo ga salah sih cari yang bandel itu loh..hehe.. Nah mereka tuh naik perahu karet gt..di tengah2 perahunya goyang dan beberapa jatuh..

Eh eh eh..tau ga apa yg aku liat??

Seorang cowo muncul tanpa memakai baju.. Dan orang itu muncul sekilas dekat perahu malah si cowo megang perahunya..

Disitu aku sih berpikir kayanya itu cowo yg goyangin kapalnya dan mungkn aja disuruh ama pihak sananya… Soalnya kl cowo itu yg menghentikan gejolak kapal seharusnya cowo itu disorot dan ucapin terima kasih. Nah,apalagi konfliknya jg menurut aku agak berlebihan ya..?setuju gak,friend?hehe..

Jadi menurut kalian..real or…???hehe…share ya,guys n gals…:)

Advertisements

Lirik ‘Separuh Jiwaku Pergi’

Separuh Jiwaku Pergi

By: Anang Hermansyah

Bait 1

Separuh jiwaku pergi

Memang indah semua, tapi berakhir luka

Kau main hati dengan sadarmu, kau tinggal aku

Reff:
Benar ku mencintaimu tapi tak begini

Kau khianati hati ini, kau curangi aku

Bait 2

Kau bilang tak pernah bahagia

Selama dengan aku, itu ucap bibirmu

Kau dustakan semua yang kita bina

Kau hancurkan semua

*Back 2 Reff

 

 

2012 The Real Film

2012

Sekarang ada lagi film sejenis tentang kehancuran duni (baca=kiamat) yang katanya akan terjadi pada tahun 2012. Sutradaranya pun sama dengan yang menggarap film THE DAY AFTER TOMORROW, yaitu ROLLAND EMMERICH. Continue reading

Mie Hotplate Komplit….Mantap..!!

GBJakarta – Buat yang ingin makan kenyang siang ini, mi hotplate bisa jadi pilihan. Mi yang berkuah kental, disajikan di atas hotplate. Aromanya menguar gurih, isinya komplet dan dijamin bikin kenyang! Continue reading

Tki Asal Jawa Timur Tertimpa Baja Di Taiwan

Seorang TKI Indonesia bernama Agus Purnomo asal Tulung Agung tertimpa gulungaan baja di tempat kerjanya. Ia adalah seorang pekerja pabrik di Sianchu,Taiwan. Kejadian ini memang sudah terjadi tahun 2000 lalu.  Continue reading

Menonton Upacara Potong Kerbau di Tepian Barito

Penyembelihan hewan, antara lain kerbau, merupakan salah satu rangkaian ritual wara, seperti yang digelar di Desa Kelahien, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, Jumat (24/7).

Senin, 14 September 2009 | 09:16 WIB
C Anto Saptowalyono

Ribuan warga dari 31 desa, Jumat (24/7), berjejalan di hamparan terbuka yang dikelilingi rimbun pepohonan hutan Desa Kalahien, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. Akibat sesaknya pengunjung, beberapa orang terlihat duduk di cabang-cabang pohon tak jauh dari tepian Sungai Barito itu.

Fokus perhatian mereka mengarah ke sapundu, yakni patung kayu ulin berbentuk figur perempuan menggendong anak setinggi sekitar tiga meter yang didirikan di tengah arena terbuka itu. Beberapa orang tampak memasuki gelanggang sambil menuntun seekor kerbau gemuk. Continue reading

Manfaat TIK Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Dengan adanya pelajaran TIK di sekolah, kita dapat menggunakan fasilitas-fasilitas di komputer. Dengan pelajaran TIK, kita dapat menggunakan Microsoft Word , Internet, Macromedia,dll. Karena adanya pelajaran TIK,kita bisa melakukan sesuatu yang tadinya kita tidak tahu. Dengan TIK jg kita dapat menggunakan fasilitas-fasilitas sebaik mungkin.Bukannya sembarangan . TIK jg mengajarkan kita tentang sesuatu di komputer. Janganlah kita menganggap TIK hanya pelajaran yang membosankan . Denga komputer kita dapat bermain game, setelah lelah beraktifitas. Kini komputer tanpa internet rasanya kurang jaman. Hampir semua orang memasang komputer dan internet di rumahnya masing-masing. Jika kini kita sudah mempelajari TIK , saat kerja nanti kita bisa mengrjakan tugas-tugas. Maka..Mari kita belajar TIK,karena TIK mempunyai manfaat yang banyak bagi kehidupan kita sehari-hari.